Upgrade Produktivitasmu Sekarang dengan Dual Touch Screen Monitor!

Dalam dunia teknologi, Anda pasti akan menemukan berbagai macam hal bukan? salah satunya adalah keberadaan teknologi touchscreen dimana menjadi terobosan terbaru di dalam dunia teknologi. Touchscreen atau dikenal dengan layar sentuh merupakan inovasi terbaru di dalam perangkat input komputer dimana di dalamnya akan mengandalkan sensor sentuhan baik sentuhan jari maupun pen. Hal ini bukan tanpa alasan karena berkat adanya teknologi inilah, maka interaksi antara pengguna dengan HP, komputer dan lainnya dapat dilakukan dengan cara menyentuh pada layarnya.

Di era digital saat ini juga produktivitas dan efisiensi menjadi kunci utama bagi keberhasilan individu dan perusahaan. Salah satu inovasi teknologi terbaru yang mendukung hal ini adalah Dual Touch Screen Monitor. Monitor dengan layar sentuh ganda menawarkan berbagai keunggulan yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna secara signifikan, baik dalam pekerjaan sehari-hari maupun aktivitas kreatif.

Bekerja menggunakan dual touch screen monitor tentunya akan mempermudah pekerjaan sehari-hari. Hal ini dikarenakan kita bisa lebih menata pekerjaan dalam setiap monitornya, sehingga mendorong kita untuk menjadi lebih produktif dan fokus. Menggunakan dual touch screen monitor akan sangat menunjang aktivitas kita yang padat dan harus menatap layar setiap harinya.

Sebelum memutuskan memilih dual touch screen monitor apa yang cocok, kenali dulu yuk mengenai keuntungan menggunakan dual touch screen monitor untuk bekerja ataupun gaming!

Keuntungan menggunakan Dual Touch Screen Monitor

  1. Meningkatkan Produktivitas 10%
    Dilansir dari Technology Solutions, terdapat studi yang dilakukan oleh University of Utah dan NEC menemukan bahwa menggunakan dual touch screen monitor ternyata bisa meningkatkan daya produktivitas sampai 10%. Jika menggunakan dual touch screen monitor, kita bisa membuka beberapa program dan menampilkannya sekaligus.
  2. Mengurangi Pengulangan Buka Tutup Aplikasi
    Keuntungan lainnya dari menggunakan dual touch screen monitor adalah Anda bisa mengurangi frekuensi pengulangan buka tutup aplikasi yang sedang digunakan. Anda bisa langsung membuka beberapa aplikasi pada masing-masing monitor tanpa menghambat proses kerja PC tersebut.
  3. Ruang kerja Digital Lebih Luas
    Layar monitor pada dasarnya didesain lebih besar dan memiliki resolusi yang jauh lebih tajam dan jernih daripada layar laptop. Hal ini tentu sangat memanjakan mata karena dengan menggunakan dual touch screen monitor, kita bisa lebih leluasa dan lega untuk melihat lembar kerja atau program yang dibuka.
  4. Mudah Membandingkan Dua Hal
    Keuntungan lain dari menggunakan dual touch screen monitor adalah Anda bisa lebih mudah membandingkan dua hal yang berbeda. Anda bisa membedakan fungsi dari masing-masing monitor, sehingga bisa memudahkan pekerjaan yang dilakukan.

Baca Juga: Mengenal GEAR All-in-One PC: Pilihan Tepat untuk Kebutuhan Modern

Bagi Anda yang baru memulai untuk menggunakan dual touch screen monitor untuk bekerja ataupun bermain game, pastikan sudah mengetahui fitur apa yang dibutuhkan dan cocok untuk setiap aktivitasnya. Salah satu inovasi teknologi terbaru yang mendukung hal ini adalah Dual Touch Screen Monitor dari Gear Computer.

GEAR Computer menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia monitor dengan memperkenalkan monitor dual layar sentuh berukuran 15 inci. Produk ini menawarkan performa tinggi dan fitur canggih yang cocok untuk berbagai kebutuhan, mulai dari bekerja ataupun bermain game. Berikut adalah spesifikasi dan keunggulan dual touch screen monitor dari GEAR Computer.

Spesifikasi Teknis

Panel : 15" dual screen monitor
Touch Screen : 10 point capacitive touch
Aspec Ratio : 4,3
Pixel Resolution : 1024 x 768
Contras Ratio : 700:1
Surface Brightness : 400 cd/m
Viewing Angle : 75/60/65
Exponse Time : 5 MS
Support Collors : 16.7m
Power Input : ac 100v - 24v
Power Consumption : max 36w
Control Interface : USB
Dimension : P335 X T350 X L45 (MM)

Integrated Port

  • Power Cable
  • VGA to VGA Cable
  • HDMI to VGA Cable
  • USB to USB Cable
  • Touch Pen

Keunggulan dan Manfaat

  1. Produktivitas yang Lebih Tinggi
    Monitor dual layar memungkinkan pengguna untuk menjalankan dua aplikasi atau dokumen secara bersamaan tanpa perlu berganti-ganti jendela. Ini sangat meningkatkan produktivitas, terutama bagi profesional yang bekerja dengan data, desain grafis.
  2. Interaktivitas yang Meningkat
    Dengan teknologi layar sentuh kapasitif 10 titik, monitor ini mendukung berbagai gestur seperti pinch-to-zoom, swipe, dan multi-finger tapping. Hal ini membuat navigasi menjadi lebih mudah dan interaktif, cocok untuk presentasi, edukasi, maupun hiburan atau gaming.
  3. Kualitas Visual yang Unggul
    Resolusi tinggi, kontras rasio yang baik, dan dukungan untuk jutaan warna menjamin bahwa setiap detail visual ditampilkan dengan jelas dan akurat. Ini penting untuk pekerjaan yang membutuhkan presisi warna dan detail, seperti desain grafis dan pengeditan video.
  4. Efisiensi Energi
    Dengan konsumsi daya maksimal sebesar 36W, monitor ini tergolong hemat energi. Ini tidak hanya mengurangi biaya operasional tetapi juga mendukung upaya keberlanjutan lingkungan.

Monitor dual layar sentuh 15 inci dari GEAR Computer adalah pilihan ideal bagi Anda yang mencari solusi tampilan yang multifungsi dan efisien. Dengan fitur unggulan seperti teknologi layar sentuh kapasitif, resolusi tinggi, dan konsumsi daya yang rendah, monitor ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa dan efisiensi. Cocok untuk berbagai aplikasi, dari penggunaan bisnis hingga personal, monitor ini siap meningkatkan pengalaman visual dan produktivitas Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas Anda dengan Dual Touch Screen Monitor dari Gear Computer! Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk ini dan dapatkan penawaran terbaik Hubungi kami sekarang!